Kamis, 30 Mei 2013

Bekerja Tapi Tak Bahagia,Bagaimana Mengatasinya...!


"Kalau bekerja saja sudah susah, kapan gaji bisa buat bahagia...!"



·         Banyak orang bekerja ,tidak tahu alasan mengapa ia berada  disana. Sehingga hidupnya mekanistik bagai robot tanpa jiwa. Tidak jarang justru dengan bekerja mereka kehilangan harapan  masadepan  nya. Namun kebosanan harus tetap dijalani, karena tidak punya pilihan.




·         Jika anda sudah terjebak dalam keadaan seperti ini.Segera sadari apakah masih pantas dipertahankan .Janagan  menunggu sampai benar benar tak terselamatkan.Sampai akhirnya anda  dalam ambang kehancuran.Maka sadari dan tentukan sikap.!


·         Mulai ubah kebiasaan terlena oleh kemalasan, atau lemah karaena putus asa.Segera ganti dengan semangat pantang menyerah menyongsong masa depan. Abaikan bisikan kegagalan . Singkirkan kecemasan. Karena yang anda cemaskan tidak bakal terjadi !

·         Jika sudah jelas arah yang ingin anda tuju  janganpernah anda  tunda sampai anda jengah.Karena seindah apapun tujuan anda, anda harus berani mulai melangkah!.


·         Banyaklah bergaul dengan orang optimis supaya terlular energi positipnya.dan agar supaya anda tidak hanya meringis atau menagis menghadapai krisis,!

·         Beri makna pekerjaan sebagai kegiatan penting dan sangat berarti. Anda akan merasa ;lebih berharga. Sehingga  tidak akan pernah minder bergaul dengan siapapun.” Karena orang lain hanya akan menghargai orang yang bisa mengahagai dirinya sendiri “.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar