Kamis, 30 Mei 2013

Jangan Merasa Paling Superior di Kantor..!




:”Kalau anda tidak membutuhkan orang lain lantas siapa yang membayar anda ! “


·         Di sekeliling anda bukan hanya sahabat tapi juga musuh dan teman yang memusuhi prestasi kerja anda. Menghindar rasanya tidak mungkin karena anda harus tetap berinteraksi.Inilah saatnya anda mengukur Emotional Intellegent anda sendiri.



·         “Sejuta teman belum cukup,namun satu musuh terlalu banyak”.Kalau anda tidak terlalu egois musuh pun bisa menjadi teman.Apalagi dikota ini anda jauh dari keluarga merekalah yang menggantikannya.Saat anda lelah , cemas, bahkan frustasi, mereka teman curhat  yang bisa mengerti kondisi anda sekaligus memberikan solusi .


·         Jika anda hanya berfokus pada kualitas hasil beban kerja yang harus anada hadapi. Anda tak punya kesempatanmenaggapi hal halkecil , dari cibiran dan gosip mereka. Tetaplah ajak mereka bergaul karena anda terlau besar untuk menanggapai hal hal yang tak jelas. Dengan demikian anda tak pernah sakit hati karenai komentar mereka.

·         Orang tidak akan pernah menghalangi niat orang lain selama hal itu untuk kepetingan dirinya.Milikilah  keterampilan Selling Skill dalam bergaul .Sehingga tanpa sadar dia membantu anda karena dianggap dapat melampui harapannya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar