Kamis, 30 Mei 2013

Learn How To Do...!



:”Kalau anda tidak belajar dalam bekerja kapan anda bisa menguasai pekerjaan”.


·         Sekalipun anda terpaksa  bekerja disatu bidang.Hanya jika anda tidak membencinya saja yang bakal membuat anda bisa bertahan. Karena seberat apapun pekerjaan anda .Anda masih punya minat untuk mempertahankannya.


·         Jika anda belum bangga dengan apa yang anda tekuni. Coba bayangkan berapa orang yang siap menggantikan anda saat anda mengundurkan diri.Bisa jadi anda belum bangga kepada pekerjaaan anda karena memang belum bersyukur. !

·         Kalau anda mengamati peserta kursus harus membayar mahal untuk magang agar bisa punya penagalaman kerja. Anda justru dibayar atas pekerjaan anda sekaligus dapat pengalaman dan ilmunya.Jadi kenapa tidak belajar lebih dalam ,Job enrichment dan belajar lebih luas, Job enlargment. Supaya  anda kelak pantas dibayar lebih mahal.!


·         Kalau kedudukan yang anda incar. Kenapa tidak memperkuat diri agar kuat menahan panasnya kursi(kursi panas ).Kuasai pekerjaan anda saat ini,supaya anda pantas naik pangkat.Kembangkan kecakapan komunikasi  agar anda ditunjuk sebagai duta perusahaan.  Kembangkan conceptual skill karena anda calon yang pantas mempresentasikan pengembangan perusaahaan .

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar