Rabu, 23 Maret 2011

Meraih Yang Tak Mungkin


Meraih Yang Tak Mungkin

Yakinlah bahwa tak ada yang tak mungkin didunia ini.Bukankah jika Allah berkehendak tak ada yang dapat menghalanginya.Cara paling baik adalah meraih Kehendaknya dengan meyakini Dialah yang memungkinkan lantaran anda sudah berupaya. Ingat Tuhan akan menolong hambaNya selama hambaNYa mau menolong dirinya sendiri’.

Seperti minum obat jika percaya bisa menyembuhkan sekalipun obat itu sangat murah namun manjur bagi kesembuhan. Demikian juga jika anda tak yakin obat dapat menyembuhkan semahal apapun maka tak kan berguna’.

Makanya Tuhan menganjurkan untuk selalu berprasangka baik kepadaNya.karena anda adalah apa yang anda yakini.Raih lah apa yang ingin anda raih dengan bersungguh sungguh karena Tuhan pasti akan membantu..!”

Otak manusia merupakan kumpulan dari system kepercayaan yang diyakini. Dan kumpulan tadi membentuk sikap mental. Dengan sikap mental berani hadapi kesulitan maka yang tidak mungki bisa ditundukkan.

Tundukkan yang tidak mungkin ,sekuat anda ,bisa jika memang sudah tak mungkin lagi anda lakukan biarkan Tuhan yang “Bekerja”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar