“Kank ,sikap mental apa yang semestinya saya miliki agar kelak saya bisa berprestasi di perhotelan. Saat ini saya sedang kuliah di jurusan perhotelan..?”
Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah semangat melayani karena industri perhotelan erat kaitannya dengan kepuasan pelanggan atas layanan yang diberikan.Anda harus mampu membuat konsumen merasa senang dengan pelayanan yang diberikan.Ingat ini bukan pekerjaan mudah karena tamu yang datang ke hotel memiliki berbagai macam karakteristik masing masing.
Mengingat yang dilayani bukan cuma secara fisik tapi juga perasaan konsumen .Jangan sampai mereka kecewa karena buruknya pelayanan.
Pada prinsipnya kembangkan sikap mental ;ramah,cepat tanggap ,mudah bergaul ,tangkas ,kreatif ,logis dan menyukai tantangan baru.Berusahalah untuk tidak gampang mengeluh pada persoalan persaolan kecil miliki keberanian mencoba,jangan takut untuk beradu argumentasi saat menjadi mahasiswa hal ini penting kelak untuk memberikan saran demi kepentingan terbaik konsumen. Sekalipun demikian bersifatlah fleksible dan terbuka pada saran kamajuan dan perbaikan .Bertumpulah pada kemungkinan kemungkinan kreatif ,jangan tergesa gesa mengambil keputusan terlalu cepat.dan janganlah lupa mulai saat ini biasakanlah berpakaian yang rapi dan berpenampilan menarik.
Buatlah kelak konsumen kagum lantaran pribadi anda yang menarik,hangat ,ramah kreatif dan berwawasan luas serta memiliki semangat melayani dengan tulus..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar