Sabtu, 12 November 2011

Menghindari Sikap Tidak Profesional


Kank hari banyak cara cara tidak etis dilakukan teman seprofesi kami untuk mendapat order ,tapi saya yakin itu cuma sementara ,lantas bagaimana saya harus bersikap..?


Cara cara tidak etis beresiko mendapatkan komplain dan membuat diri menjadi tidak tenteram saat menjalankan profesi,maka anda sudah benar menghindarinya selanjutnya beberapa perilaku ini sebaiknya anda hindari

1. Seringkali dalam menjalankan tugas anda menunggu perintah dan ingin mendapatkan motivasi dari orang lain . Mulai saat ini perintahlah diri anda untuk bekerja sebaik mungkin ,jadilah motivator bagi diri sendiri.

2. Jangan terjebak pada mental karyawan yang konvensional terutama dalam pelayanan kepada pelanggan anda perlu menggali potential need yang dimiliki prospek

3. Miliki kemampuan interpersonal skill agar anda memiliki social network yang kelak bakal berguna buat jenjang karir profesi anda.\

4. Tingkatkan terus kemampuan selling skill anda bisa dari membaca buku ikut seminar atau kuliah lagi.

5. Berupayalah untuk terus meningkat kualitas diri baik mengatasi penolakan,meningkat kinerja ,menaikan tingkat pendapatan sampai belajar bagaimana memiliki keberanian memberikan ide pada atasan untuk kemajuan perusahaan.

Terus berjuang dijalan kebenaran karena nanti kebenaran akan membuktikan sendiri kemenangannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar