Senin, 07 November 2016

Hidden Job Promote Organizer




Prestasi Mr Jhon Thor sangat membanggakan , beberapa kantor cabang , bahkan kompetitorpun sangat mengapresasi kinerja sekaligus sikap mentalnya yang dikenal “bersih.” Tentu saja hal ini bukan hanya membuat bangga rekan satu devisi  lantaran capaian itu, melainkan juga membuat cemas atasan dan krooni Mrs Culasi  atasan yang memimpin devisi dimana Mr Jhon Thor mengembangkan kompetensinya.

Mengapa begitu ..?

Karena Mrs Culasi dan kroninya bukan golongan yang suka permainan bersih,  sehingga kehadiran Mr  Jhon Thor dianggap sangat potensial bagi ancaman jabatannya sekaligus ancaman bakal terbuka kedok “permaianan” kotornya selama ini. Makanya di  cari cara yang halus untuk “mengasingkan” Mr Jhon Thor ketempat lain di luar didevisi yang dipimpinnya..”

Lobi lobi keatas terus dilakukan dengan segala macam argument dengan dalih pemekaran wilayah pemasaran , membuka are baru  dsb. Tentu saja tidak mungkin mengatakan bahwa lobi itu untuk mengasingkan Mr Jhon Thor, apalagi mencari cari alasan kesalahan dikarenakan Mr Jhon Thor sedang naik daun dengan reputasi baik
Tidak lama memang kantor pusat membutuhkan  district manager yang bakal ditempatkan di daerah kering dan terpencil untuk membuka area baru pemasaran.  Tentu saja ini momen yang di tunggu Mrs Culasi untuk mem promo singkirkan   Mr Jhon  Thor  dengan dalih promosi jabatan untuk peningkatan karir . Harapannya di posisi baru nya akan jenuh dan mengundurkan diri dikarenakan menghadapi masalah yang tak berujung pangkal.
Benarkah dugaan Mrs Culasi, bahwa Mr Jhon Thor akan menyerah..?
Silahkan anda buat sendiri rangkaian cerita berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar