Minggu, 06 November 2016

Leadership Skill :Mengapa perjuangkan nasib karyawan itu penting..?




Kank Hari TQM Training Motivator Kondang Surabaya
“Percuma kamu terus mendesak saya , keputusan kantor pusat kita harus mem PHK”
“Saya mengerti Pak  , tapi setidaknya kita harus berjuang dan meyakinkan kantor pusat, bahwa PHK bukan satu satunya jalan bagi kita untuk mengatasi polemic ini..” , kata Paidon 

Dalam situasi perusahaan sedang kritis, Paidon , supervisi  sebuah perusahaan durable goods  ini paling sering menghadap district manager, entah apa saja yang dibicarakan  sehari bisa tiga kali , seperti orang yang sibuk memperjuangkan sesuatu.

 Banyak anak buahnya merasa bahwa Paidon sedang memperjuangkan nasibnya , dan memperjuangkan strategi penyelamatan karyawan. Padahal bisa jadi  bahwa perjuangan Paidon tidak membawa hasil jika perusahaan pailit dan terpaksa mem PHK karyawan.
Namun kesibukan Paidon yang terlihat sering menghadap atasan akan mendapatkan simpati bawahan , bahwa ia memang sedang berjuang untuk kepentingan bersama, Bagaimana dengan kepimimpinan anda.

“Tetap memperjuangkan kepentingan bawahan  dengan terus membicarakan pilihan terbaik dengan atasan walaupun tidak membuahkan hasil  adalah contoh pemimpin pantang menyerah”.  Kank Hari  TQM Motivation , Motivator Kondang  Surabaya.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar