Jumat, 04 November 2016

Pingin Selamat ABS saja..!




Kank Hari Motivator Surabaya
“Kamu sudah nggak usah macam macam, saya yang paling bertanggung jawab disini..?”

“Tapi BOS, ini hasilnya akan bagus..?”

“Bagus katamu, aku yang memimpin atau kamu yang memimpin disini..!”

“Begini saja , beri saja saya waktu, seminggu untuk membuktikan bahwa yang saya lakukan itu akan membeawa keuntungan perusahaan ini..?

“Jika tidak , kamu saya PECAT..!”


“Baik tapi jika berhasil , proyek berikutnya  untuk saya BOS..”

“OKe ..!” kata atasan “tiban” alias drop  dropan , karena tidak tahu darimana asalnya tiba tiba menduduki jabatan manager. 

Selang satu Minggu , Dul Gabus karyawan cerdas yang bertaruh  dengan BOS nya itu berhasil membuktikan ucapannya. Lantas apakah Dul Gabus mendapat penghargaan..?
Tunggu dulu.!,  Yang terjadi justru sebaliknya, ia diincar untuk dicari cari kesalahannya guna di promosingkirkan…
Makna Intrik Profesi: Dalam meniti karir cukup banyak karyawan yang ABS, cari muka , cari aman sebagai  taktik penyelematan diri. Jangan salahkan mereka..!,  mungkin anda akan menjadi bagian dari mereka jika anda memang tidak memiliki keberanian mempertahankan prinsip…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar